Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menabung Nasabah Pada Produk Tabungan iB Siaga Dengan Menggunakan Theory Of Planned Behavior Di PT. Bank KB Bukopin Syariah Cabang Medan

Has, Annisa Muharni (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menabung Nasabah Pada Produk Tabungan iB Siaga Dengan Menggunakan Theory Of Planned Behavior Di PT. Bank KB Bukopin Syariah Cabang Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (169kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Menabung Nasabah Pada Produk Tabungan iB Siaga Dengan Mengggunakan Theory Of Planned Behavior Di PT. Bank KB Bukopin Syariah Cabang Medan” ini ditulis oleh Annisa Muharni Has, Nim. 0503181007, dibimbing oleh pembimbing I Sri Ramadhani, M.M dan pembimbing II Nuri Aslami, M.Si, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi awal minat nasabah Bank KB Bukopin dalam menabung menggunakan produk tabungan iB Siaga dengan menggunakan theory of planned behavior yaitu meliputi sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku guna untuk meningkatkan jumlah nasabah menabung. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku dan minat menabung pada produk tabungan iB Siaga. Sumber datanya yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 84 responden nasabah yang menggunakan produk tabungan iB Siaga. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel sikap berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah pada produk tabungan iB Siaga. (2) variabel norma subjektif berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah pada produk tabungan iB Siaga. (3) variabel persepsi kontrol perilaku tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung nasabah pada produk tabungan iB Siaga. (4) variabel sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh secara simultan terhadap minat menabung nasabah pada produk tabungan iB Siaga.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Apr 2023 12:56
Last Modified: 04 Apr 2023 12:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18447

Actions (login required)

View Item View Item