Pengaruh Selebgram Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi Dalam Berbelanja Online (Studi Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Stambuk 2017 Fakultas Ilmu Sosial UINSU)

Harahap, Ladyba Furi Ayusyah (2021) Pengaruh Selebgram Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswi Dalam Berbelanja Online (Studi Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Stambuk 2017 Fakultas Ilmu Sosial UINSU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER LADYBA.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB I LADYBA.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB II LADYBA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
BAB III LADYBA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text
BAB IV LADYBA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
BAB V LADYBA.pdf

Download (368kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA LADYBA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “PENGARUH SELEBGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWI DALAM BERBELANJA ONLINE (Studi Kuantitatif Pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi Stambuk 2017 Fakultas Ilmu Sosial UINSU)”. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh selebgram terhadap perilaku konsumtif di kalangan Mahasiswi Ilmu Komunikasi Stambuk 2017 Fakultas Ilmu Sosial UINSU. Teori yang relevan dengan penelitian ini adalah Komunikasi, New Media, Perilaku Konsumtif. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan total sample dalam penelitian ini adalah 62 orang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menyebarkan angket tertutup. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitarif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pegaruh selebgram terhadap perilaku konsumtif mahasiswi dalam berbelanja online adalah sebesar (0,697), yang artinya bahwa hipotesis (Ho) ditolak (Ha) diterima 0,697 > 0,25 yang artinya terdapat pengaruh yang kuat. Hal ini menunjukkan bahwa selebgram mempengaruhi perilaku konsumtif pada mahasiswi Ilmu Komunikasi UINSU

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, New Media, Selebgram, Perilaku Konsumtif
Subjects: 300 Social sciences > 304 Factors affecting social behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 21 Mar 2023 07:26
Last Modified: 21 Mar 2023 07:26
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18261

Actions (login required)

View Item View Item