Strategi Komunikasi Interpersonal Kepala Desa Dalam Mensosialisasikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Desa Pinanggripan

Damanik, Mita Anggraini (2021) Strategi Komunikasi Interpersonal Kepala Desa Dalam Mensosialisasikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Desa Pinanggripan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER MITA.pdf

Download (556kB)
[img] Text
BAB I MITA.pdf

Download (567kB)
[img] Text
BAB II MITA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
BAB III MITA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
BAB IV MITA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img] Text
BAB V MITA.pdf

Download (260kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MITA.pdf

Download (889kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “strategi komunikasi interpersonal kepala desa dalam menyosialisasikan bantuan sosial kepada mayarakat di tengah pandemi covid- 19 di desa Pinanggripan” masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi yang digunakan kepala desa dalam mensosialisasikan bantuan sosial kepada masyarakat desa Pinanggripan di tengah pandemi covid- 19. Teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori penetrasi sosial, teori perencanaan komunikasi, dan teori kepemimpinan. Sedangkan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5 orang yang terdiri dari kepala desa dan 4 orang masyarakat desa Pinanggripan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini ada tiga yaitu observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan metode kualitatif peranan kepala desa. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi interpersonal kepala desa dalam mensosialisasikan bantuan sosial kepada masyarat di tengah pandemi covid-19 di Pinanggripan berhasil dilakukan. Dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat saat pandemi Covid-19, masyarakat desa Pinanggripan terbantu kebutuhannya saat pandemi Covid-19.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: communication, communication strategy, interpersonal communication, village head, social assistance, Covid-19 pandemic.
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 21 Mar 2023 05:50
Last Modified: 21 Mar 2023 05:50
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18258

Actions (login required)

View Item View Item