Analisis Pengaruh E-Banking Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Sumut Unit Usaha Syariah Dengan Komitmen Keagamaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Bank Sumut Unit Usaha Syariah KCP Karya)

Khairani, Irna (2022) Analisis Pengaruh E-Banking Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Sumut Unit Usaha Syariah Dengan Komitmen Keagamaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Bank Sumut Unit Usaha Syariah KCP Karya). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel E-Banking, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyatitas Nasabah dengan Komitmen Keagamaan sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan data primer yang bersumber nasabah di Bank Sumut Unit Usaha Syariah KCP Karya pada tanggal 17 Januari 2022 sampai dengan 17 Februari 2022. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah yang datang ke costumer sevice dan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, sehingga didapat 58. Pengolahan data dilakukan dengan alat bantu program statistik SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa data-data yang digunakan didalam penelitian ini telah memenuhi uji kualitas data, uji asumsi klasik, yang meliputi: tidak terjadi multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan data terdistribusi normal. Dari hasil analisis regresi menunjukkan secara parsial variabel E-banking berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, dan Kualitas Pelayanan berengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-banking, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, Komitmen Keagamaan
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 17 Mar 2023 05:14
Last Modified: 17 Mar 2023 05:14
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18199

Actions (login required)

View Item View Item