Analisis Kepuasan Pelayanan KB di Puskasmas Mayor Umar Damanik Kota Tanjungbalai

Raihani, Aiza (2022) Analisis Kepuasan Pelayanan KB di Puskasmas Mayor Umar Damanik Kota Tanjungbalai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (986kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (455kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Kepuasan pasien merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan agar dapat mempengaruhi persepsi dan pengalaman secara positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasi kepuasan dan kualitas pelayanan KB di Puskesmas Mayor Umar Damanik Kota Tanjungbalai. Jenis penelitian yang dipakai merupakan kuantitatif dengan desain cross sectional menggunakan 50 sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Analisis data bersifat univariat. Hasil survei menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tergolong kategori baik dan kepuasan pasien berada dalam level puas. Diharapkan agar Puskesmas dapat mempertahankan dan lebih mingkatkan kualitas pelayanan yang sudah ada.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: KB, Pelayanan Kesehatan, Kepuasan Pasien
Subjects: 300 Social sciences > 360 Social services; association > 363 Other social problems and services
Divisions: Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Masyarakat > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 22 Feb 2023 07:01
Last Modified: 22 Feb 2023 07:01
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17672

Actions (login required)

View Item View Item