Raihani, Aiza (2022) Analisis Kepuasan Pelayanan KB di Puskasmas Mayor Umar Damanik Kota Tanjungbalai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (986kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (455kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Kepuasan pasien merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan agar dapat mempengaruhi persepsi dan pengalaman secara positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasi kepuasan dan kualitas pelayanan KB di Puskesmas Mayor Umar Damanik Kota Tanjungbalai. Jenis penelitian yang dipakai merupakan kuantitatif dengan desain cross sectional menggunakan 50 sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Analisis data bersifat univariat. Hasil survei menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tergolong kategori baik dan kepuasan pasien berada dalam level puas. Diharapkan agar Puskesmas dapat mempertahankan dan lebih mingkatkan kualitas pelayanan yang sudah ada.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KB, Pelayanan Kesehatan, Kepuasan Pasien |
Subjects: | 300 Social sciences > 360 Social services; association > 363 Other social problems and services |
Divisions: | Fakultas Kesehatan Masyarakat > Kesehatan Masyarakat > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 07:01 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 07:01 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17672 |
Actions (login required)
View Item |