Analisis SWOT retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. melalui akun media sosial Youtube Ustadz Abdul Somad Official dikalangan Dosen dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Satriadin, Gagas (2022) Analisis SWOT retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. melalui akun media sosial Youtube Ustadz Abdul Somad Official dikalangan Dosen dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover Skripsi Gagas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (654kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (323kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA GAGAS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis SWOT retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. melalui akun media sosial Youtube Ustadz Abdul Somad Official dikalangan Dosen dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Yang dirumuskan dalam dua (2) rumusan masalah yakni: 1). Bagaimana retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. melalui akun media sosial Youtube Ustadz Abdul Somad Official yang menekankan pada the speaker’s voice? 2). Bagaimana Analisis SWOT retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. melalui akun media sosial Youtube Ustadz Abdul Somad Official dikalangan Dosen dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (fokus analisis SWOT pada strengst atau kekuatan)? Jenis penelitian adalah penelitian kualitatif. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan dua pendekatan yaitu pendekatan analisis deskriptif dan pendekatan analisis SWOT. Informannya terdiri dari Dosen dan Alumni Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara tidak terstruktur, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa: retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. melalui akun media sosial Youtube Ustadz Abdul Somad Official menekankan pada the speaker’s voice atau gaya suara pembicara dalam berdakwah sudah sangat baik. Hampir seluruh faktor dari the speaker’s voice sudah diterapkan dengan baik oleh beliau dalam setiap dakwahnya. Kemudian analisis SWOT retorika dakwah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D. dengan fokus anilisis SWOT pada strengst atau kekuatan, Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph. D memiliki 6 kekuatan yang terletak pada volume suara, nada, jeda, variasi vokal, pengucapan, dan artikulasi.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.2 Da’wah Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 07 Feb 2023 07:48
Last Modified: 07 Feb 2023 07:48
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17331

Actions (login required)

View Item View Item