Analisis Faktor Pendukung Layanan Digital Banking Menggunakan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (Utaut) Pada Nasabah Bsi Kcp Medan Pulo Brayan

Simarmata, Damayanti (2022) Analisis Faktor Pendukung Layanan Digital Banking Menggunakan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (Utaut) Pada Nasabah Bsi Kcp Medan Pulo Brayan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER DAMAYANTI.pdf

Download (880kB)
[img] Text
BAB I DAMAYANTI (1).pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB II DAMAYANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III DAMAYANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV DAMAYANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V DAMAYANTI.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAMAYANTI.pdf

Download (687kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor Pendukung Layanan Digital Banking Menggunakan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT) Pada Nasabah BSI KCP Medan Pulo Brayan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pendekatan asosiatif,teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner serta populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang nasabah BSI KCP Medan Pulo Brayan yang menggunakan layanan digital banking dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harapan Kinerja tidak berpengaruh signifikan terhadap Penggunaan layanan digital Banking, Harapan Usaha tidak berpengaruh signifikan terhadap Penggunaan layanan Digital Banking, Pengaruh Sosial berpengaruh signifikan terhadap Penggunaan layanan Digital Banking, dan Kondisi Yang Memfasilitasi berpengaruh signifikan terhadap penggunaan layanan Digital Banking. Serta dari hasil Uji F (Uji Simultan) menunjukkan bahwa Harapan Kinerja, Harapan Usaha, Pengaruh Sosial, dan Kondisi Yang Memfasilitasi berpengaruh secara simultan terhadap Penggunaan layanan digital Banking.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bank Syariah Indonesia, Digital Banking, UTAUT
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:16
Last Modified: 31 Jan 2023 03:16
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17118

Actions (login required)

View Item View Item