Batubara, Ihdina Qisthi (2022) Pengelolaan Digital Public Relations Naseeha Project Dalam Mengemas Konten Dakwah Di Akun Instagram. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Caver dan Lainnya.pdf Download (1MB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Download (192kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (769kB) | Request a copy | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Download (99kB) | 
| ![[img]](http://repository.uinsu.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Pustaka dan Wawancara.pdf Download (2MB) | 
Abstract
Praktik public relations sangat dipengaruhi oleh perkembangan teknologi. Khususnya teknologi informasi melalui jaringan internet. Instagram muncul sebagai medium bagi praktik public relations untuk memberikan akses langsung dan cepat ke audiens yang lebih spesifik. Salah satu perusahaan yang menyadari pentingnya kegiatan public relations didalam media sosial Instgram adalah Naseeha Project. Perusahaan ini bergerak dibidang media informasi digital yang bertujuan untuk menjadi sumber informasi bagi audiens melalui media sosial Instagram. public relations bertugas untuk mengelola media sosial Instagram Naseeha Project dengan tujuan membentuk citra perusahaan kepada publiknya melalui Instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses public relations dalam mengelola media sosial . Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara mendalam dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat, public relations Naseeha Project sudah menjalankan proses manajerial, yaitu planning, communication, dan evaluation dengan baik. Pihak public relations mengelola media sosial Instagram untuk memantau khalayak, dilakukan riset terlebih dahulu sebelum membuat sebuah program online.
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Public Relations, Pengelolaan, Instagram | 
| Subjects: | 200 Religion > 290 Other and comparative religions > 297 Islam and religions originating in it | 
| Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi | 
| Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya | 
| Date Deposited: | 26 Jan 2023 06:33 | 
| Last Modified: | 26 Jan 2023 06:33 | 
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17024 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 

 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]