Kebijakan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MTs.S Ar Ridho Tanjung Mulia

Siregar, Weni Ratnasari (2021) Kebijakan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MTs.S Ar Ridho Tanjung Mulia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER WENI 2.pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN WENI.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN TEORITIK WENI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
BBAB III WENI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
BBAB IV WENI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (164kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Kinerja Proses kebijakan kepala sekolah dalam rangkah meningkatkan mutu pendidikan adalah dengan melakukan perencanaan atau perumusan kebijakan yang di buat kemudian melakukan pengorganisasi yaitu bekerja sama agar kebijakan yang telah di buat dapat berjalan dan di imlementasikan yaitu menjalankan kebijakan yang di buat serta yang terahhir adalah melakukan eveluasi yang mana program tersebut adalah visi dan misi sekolah, program Tahfizul Al Qura’an, program Ekrakurikuler agar dapat meningkatkan mutu pendidikan menjadi lebih efektif dan efisien, Mutu pendidikan Mts.S Ar-Ridho Tanjung Mulia mempunyai telah menerapkan (8 SNP) delapan Standar Nasional Pendidikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang telah di buat yang mana Standar Nasional Pendidikan yaitu Standar isi, Standart kompetensi lulusan, Standar pendidik, Standar pendidik dan tenaga kependidikan, Standar sarana dan prasarana, Standar pengelolaan, Standar pembiayaan, dan Standar penilaian yang merupakan tugas kepala sekolah dan seluruh stekholder untuk meningkatkan mutu sekolah tersebut walau sarana dan prasarana pendidikan di Mts.S Ar-Ridho Tanjung Mulia masih kurang yaitu tidak adanya perpustakaan sekolah, ruang diskusi dan mushollah serta yang lainnya tidak membuat para sisiwa merasa tidak nyaman sehingga pembelajaran berjalan dengan baik serta guru yang kurang profesional dalam mengajar maka kepala sekolah salalu membimbing dan memotivasi meraka dengan lebih baik. Peran kepala sekolah dalam meng-organisasikan program yaitu membuat struktur organisasi sekolah yang melibat-kan orang tua melalui komite sekolah, melengkapi sarana yang dibutuhkan oleh sekolah, pembagian tugas seperti adanya PKS dan TU sesuai sesuai kemampuan guru baik di tingkat kelas maupun keterampilan yang mereka miliki

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 17 Oct 2022 08:21
Last Modified: 17 Oct 2022 08:21
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16043

Actions (login required)

View Item View Item