Siregar, Weni Ratnasari (2021) Kebijakan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di MTs.S Ar Ridho Tanjung Mulia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER WENI 2.pdf Download (457kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN WENI.pdf Download (256kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN TEORITIK WENI.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
Text
BBAB III WENI.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
|
Text
BBAB IV WENI.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Kinerja Proses kebijakan kepala sekolah dalam rangkah meningkatkan mutu pendidikan adalah dengan melakukan perencanaan atau perumusan kebijakan yang di buat kemudian melakukan pengorganisasi yaitu bekerja sama agar kebijakan yang telah di buat dapat berjalan dan di imlementasikan yaitu menjalankan kebijakan yang di buat serta yang terahhir adalah melakukan eveluasi yang mana program tersebut adalah visi dan misi sekolah, program Tahfizul Al Qura’an, program Ekrakurikuler agar dapat meningkatkan mutu pendidikan menjadi lebih efektif dan efisien, Mutu pendidikan Mts.S Ar-Ridho Tanjung Mulia mempunyai telah menerapkan (8 SNP) delapan Standar Nasional Pendidikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang telah di buat yang mana Standar Nasional Pendidikan yaitu Standar isi, Standart kompetensi lulusan, Standar pendidik, Standar pendidik dan tenaga kependidikan, Standar sarana dan prasarana, Standar pengelolaan, Standar pembiayaan, dan Standar penilaian yang merupakan tugas kepala sekolah dan seluruh stekholder untuk meningkatkan mutu sekolah tersebut walau sarana dan prasarana pendidikan di Mts.S Ar-Ridho Tanjung Mulia masih kurang yaitu tidak adanya perpustakaan sekolah, ruang diskusi dan mushollah serta yang lainnya tidak membuat para sisiwa merasa tidak nyaman sehingga pembelajaran berjalan dengan baik serta guru yang kurang profesional dalam mengajar maka kepala sekolah salalu membimbing dan memotivasi meraka dengan lebih baik. Peran kepala sekolah dalam meng-organisasikan program yaitu membuat struktur organisasi sekolah yang melibat-kan orang tua melalui komite sekolah, melengkapi sarana yang dibutuhkan oleh sekolah, pembagian tugas seperti adanya PKS dan TU sesuai sesuai kemampuan guru baik di tingkat kelas maupun keterampilan yang mereka miliki
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 08:21 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 08:21 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16043 |
Actions (login required)
View Item |