Peran Hukuman Terhadap Kemahiran Berbicara Bahasa Arab Di Mts Ma’had Mawaridussalam – Deli Serdang

Annisa, Ade Soraya (2019) Peran Hukuman Terhadap Kemahiran Berbicara Bahasa Arab Di Mts Ma’had Mawaridussalam – Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
skripsi lengkap Ade Soraya .pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran hukuman terhadap kemahiran berbicara bahasa arab. Penelitian ini dilaksanakan di Ma’had Mawaridussalam dengan pendekatan penelitian kualitatif. Pengumpulan data penelitian diperoleh dengan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun tujuan penelitian ini ingin mengetahui pelaksanaan dan bentuk hukuman terhadap kemahiran berbicara bahasa arab dan peran hukuman terhadap kemahiran berbicara bahasa arab. Dari hasil penelitian ini yang dilakukan penulis, dapat diperoleh kesimpulan bahwa: 1. Pelaksanaan hukuman di MTs Ma’had Mawaridussalam dilakukan setiap hari setelah magrib, bentuk hukuman yang diberikan tergantung pelanggaran yang dilakukan. 2. Peran hukuman di MTs Ma’had Mawaridussalam memberikan dampak positif bagi siswa seperti adanya penambahan kosa kata baru dan mengajarkan kedisplinan bagi siswa.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Berbicara, Bahasa Arab, Mts Ma’had Mawaridussalam
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 02 Sep 2021 05:29
Last Modified: 02 Sep 2021 05:29
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12221

Actions (login required)

View Item View Item