Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Program Magister > Komunikasi Islam" and Year is 2011

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | M | R | S | U | Y
Number of items: 8.

A

Aceh, Ahmad Syam (2011) Strategi komunikasi pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk mewujudkan visi kepada masyarakat. Masters thesis, Pascasarjana UIN-SU.

M

Mungkur, Nursani (2011) Komunikasi instruksional dalam penumbuhan minat belajar siswa bidang pelajaran Agama Islam di SD Muhammadiyah O7 Medan Sumatera Utara. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

R

Rahmi, Sulfia (2011) Peranan komunikasi instruksional dalam meningkatkan kemampuan siswa Tk Alquran dalam membaca dan menghafal Alquran di Kecamatan Medan Kota(Studi Komparatif pada Tk Alquran Masjid Muslimin dengan Tk Alquran Al-Washliyah Medan). Masters thesis, Pascasarjana UIN-SU.

S

S a n u s i, S a n u s i (2011) Teknik komunikasi pemerintah dalam membangun masyarakat Madani di Kota Langsa. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

Saleh, Muhammad (2011) Efektivitas komunikasi nonverbal dalam pelestarian syariat Islam di Kota Lhokseumawe. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

U

Usep, Kurnia (2011) Implementasi visi misis televisi lokal dalam mencegah pornografi ( kasus DAAI TV Medan). Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

Y

Yanti, Fitri (2011) Peran Komunikasi Antarpribadi Dan Komunikasi Kelompok Teman Sebaya Dalam Pemulihan Pecandu Narkoba Di Sibolangit Centre. Masters thesis, Pascasarjana UIN Sumatera Utara.

Yanti, Fitri (2011) Peran komunikasi antarpribadi dan komunikasi kelompok teman sebaya dalam pemulihan pecandu parkoba di Sibolangit Centre. Masters thesis, Pascasarjana UIN-SU.

This list was generated on Thu Mar 28 04:20:29 2024 WIB.