Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Jenis Item | No Grouping
Jump to: A | B | D | H | J | M | N | P | S
Number of items: 37.

A

Abdillah, Abdillah(editor) (2019) Peer REview Filsafat Pendidikan Islam (editor). Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Abdillah, Abdillah(editor) (2019) Peer Review Dasar-Dasar Akuntansi. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Asari, Hasan (2019) Kajian Sejarah Di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan: Sebuah Pengamatan Awal. In: Dinamika Dan Pemikiran Pendidikan Islam: Kajian Klasik dan Kontemporer. Perdana Publishing, Medan, pp. 139-159. ISBN 978-623-7160-41-0

B

Budi, Budi (2019) Pendidikan islam sejak awal abad ke-20 sampai tahun 1945. Ijtimaiyah: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3 (2). pp. 47-63. ISSN 2541-660X

D

Dahlan, Zaini (2019) Dinamika Lembaga Pendidikan Islam Di Kota Binjai (1922-1950): Pengalaman Arabiyah School. [Experimen]

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Emosi positif pada ibu yang memiliki anak dengan gangguan spektrum autis. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Gambaran ketangguhan Ibu dalam mengasuh anak autis. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Kajian psikologi lintas budaya tentang stres pengasuhan pada Ibu. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Pendidikan karakter pada anak dalam pendekatan islam dan psikologi. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Proses menjadi tangguh bagi ibu yang memiliki anak dengan gangguan spektrum autis. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Struktur otak dan keberfungsiannya pada anak dengan gangguan spektrum autis: kajian neuropsikologi. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Transformasi perempuan persfektif islam dan psikologi. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review Urgensi landasan psikologi dalam pelaksanaan bimbingan dan konseling di era globalisasi. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review dan cek similarity Parenting Stress of mothers in children with autism spectrum disorder: A Review of culture in Indonesia. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Daulay, Nurussakinah (2019) Peer Review dan cek similarity Sense of competence as mediator on parenting stress. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

H

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Laporan Penelitian Pengembangan Model Pengenalan Lapangan Pendidikan Program Sarjana Pendidikan (PLP-PSP) Transformatif Di Perguruan Tinggi Islam. EC00201984571.

Hasibuan, Humaidah (2019) Pemikiran Pendidikan Hos Tjokroaminoto. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. pp. 1-54.

J

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Disertasi Pengaruh Pemahaman Model Active Learning, Kemampuan Merancang Pembelajaran, Dan Sikap Profesi Guru Terhadap Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) Kota Medan. EC00201977029.

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Laporan Penelitian Mainstreaming konsep ramah anak dalam manajemen penyelenggaraan masjid di kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. EC00201928758.

M

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Dimensi sumber belajar dalam persfektif islam. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Instructional Process in Learning Perspective Sources Junior High School for islamic studies students at Pesantren Raudhatul Hasnah PayaBundung North Sumatera Medan. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Media pembelajaran dan Pelayanan BK. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Pembelajaran terpadu (Studi pada SMP Diyah Galih Agung dalam wujud sumber belajar). UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Penguatan pendidikan karakter dalam keluarga Barak Toba di Kabupaten Samosir. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Peran pendidik dan fungsi sumber belajar dalam pemikiran Mahmud Yunus. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review The Arabic Instructional Process at Islamic Junior High School Raudhatul Hasanah Paya Bundung Medan North Sumatera. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review Urgensi sumber belajar dalam Pendidikan. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Manurung, Purbatua (2019) Peer Review dan hasil similarity North Sumatra local culture-based arts education in instilling charactered values in high school students, North Sumatra, Indonesia. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Buku Psikologi Pendidikan. 06476.

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Konsep Guru Dan Pendidikan Tips Untuk Guru Pemula. EC00201939439.

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Pendidikan Mutlikultural Berbasis Penelitian. EC00201939440.

Mesiono, Mesiono and Syafaruddin, Syafaruddin and Aziz, Mursal and Amiruddin, Amiruddin (2019) Kebijakan Majelis Pendidikan Al-Washliyah Dalam Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam. In: Proceeding Of The 12th International Workshop And Conference Of Asean Studies In Islamic And Arabic Education, Linguistics, Social Sciences And Educational Technology 2019, 20 Mei 2019, Malaysia. (In Press)

N

Kementerian Hukum dan HAM (2019) HAKI Laporan Penelitian Peran Alumni Uin Su Dalam Pengembangan Lembaga Pendidikan Di Sumatera Utara. EC00201986431.

Neliwati, Neliwati (2019) Pondok pesantren modern: sistem pendidikan, manajemen dan kepemimpinan dilengkapi konsep dan studi kasus. Rajawali, Depok.

Neliwati, Neliwati (2019) The implementation of curriculum based indonesian national qualification framework (kkni) in islamic education study program at the islamic higher education in medan. International Journal on Language, Research and Education Studies (IJLRES), 3 (1). pp. 71-84. ISSN 2580-6777 (p); 2580-6785 (e)

P

Purbatua, Manurung (2019) Peer Review Antusias Mahasiswa Prodi BKI dalam Perkuliahan Rumpun Mata Kuliah Keguruan FITK UIN Sumatera Utara Medan Tahun 2015. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

S

Salim, Salim and Syafaruddin, Syafaruddin (2019) Dinamika Pesantren Darul Arafah Raya Sebagai Pusat Keunggulan Pendidikan Islam. In: Proceeding Of The 12th International Workshop And Conference Of Asean Studies In Islamic And Arabic Education, Linguistics, Social Sciences And Educational Technology 2019, 20 Mei 2019, Malaysia. (In Press)

This list was generated on Sat Dec 21 20:46:45 2024 WIB.