
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi" and Year is
![]() | Up a level |
Artikel
Alfandy, Muhammad Pengaruh Digital Marketing Terhadap Peningkatan Kinerja di Delima Bakery. JSEH (Jurnal Sosial Ekonomi dan Humaniora).
Awaliyah Lubis, Sarah Digital Flirting On Meeff: Exploring Digital Communication Patterns In Online Dating. Jurnal DIALEKTIKA: Jurnal Ilmu Sosial.
Fadilah Siregar, Salsah Strategi Komunikasi Pemasaran Pesantren Syekh Muhammad Baqi Babussalam Basilam Baru Dalam Meningkatkan Minat Santri Baru Dibatang Angkola, Tapanuli Selatan. R eslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal.
Fahirah, Raisah Navigating Digital Content Proliferation: A Study on the Information Behaviour of Communication Science Students at UINSU. SINOMICS JOURNA.
Meydiana, Ocha Konstruksi Komunikasi Gerakan Istiqomah Sedekah (GIS) dalam Meningkatkan Musaddiq di Kota Medan. JSSH (Jurnal Sains Sosio Humaniora).
Okta Dwina Deti, Wilda Pola Konsumsi Berita dalam Era Digital: Perbandingan Preferensi Generasi Z Terhadap Sumber Berita Tradisional dan Modern. Jurnal Penelitian Ilmiah.
Pujiati Panggabean, Tri Analisis Bahasa Jurnalistik Majalah LPM Dinamika UIN Sumatera Utara Edisi 62. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika dan Komunikasi (JIMIK).
Riana, Riana Persepsi Penggemar Drama Korea Terhadap Budaya Korea: Studi Kasus Komunitas X @Kdrama_Menfess. Jurnal Noken: Ilmu-Ilmu Sosial.
Sapriannur Hutagalung, Annisa Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Produk Studi Kasus PT. Nazar Paint Cabang Cat Kiloan Sibolga. Jurnal Ilmu pemerintahan dan Ilmu Komunikasi.
Buku
Devianty, Rina Membangun Bahasa Anak Usia Dini Melalui Siasat Pemerolehan Bahasa. Perdana.