
Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi" and Year is
![]() | Up a level |
A
Alfandy, Muhammad Pengaruh Digital Marketing Terhadap Peningkatan Kinerja di Delima Bakery. JSEH (Jurnal Sosial Ekonomi dan Humaniora).
Awaliyah Lubis, Sarah Digital Flirting On Meeff: Exploring Digital Communication Patterns In Online Dating. Jurnal DIALEKTIKA: Jurnal Ilmu Sosial.
D
Devianty, Rina Membangun Bahasa Anak Usia Dini Melalui Siasat Pemerolehan Bahasa. Perdana.
F
Fadilah Siregar, Salsah Strategi Komunikasi Pemasaran Pesantren Syekh Muhammad Baqi Babussalam Basilam Baru Dalam Meningkatkan Minat Santri Baru Dibatang Angkola, Tapanuli Selatan. R eslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal.
Fahirah, Raisah Navigating Digital Content Proliferation: A Study on the Information Behaviour of Communication Science Students at UINSU. SINOMICS JOURNA.
M
Meydiana, Ocha Konstruksi Komunikasi Gerakan Istiqomah Sedekah (GIS) dalam Meningkatkan Musaddiq di Kota Medan. JSSH (Jurnal Sains Sosio Humaniora).
O
Okta Dwina Deti, Wilda Pola Konsumsi Berita dalam Era Digital: Perbandingan Preferensi Generasi Z Terhadap Sumber Berita Tradisional dan Modern. Jurnal Penelitian Ilmiah.
P
Pujiati Panggabean, Tri Analisis Bahasa Jurnalistik Majalah LPM Dinamika UIN Sumatera Utara Edisi 62. Jurnal Indonesia : Manajemen Informatika dan Komunikasi (JIMIK).
R
Riana, Riana Persepsi Penggemar Drama Korea Terhadap Budaya Korea: Studi Kasus Komunitas X @Kdrama_Menfess. Jurnal Noken: Ilmu-Ilmu Sosial.
S
Sapriannur Hutagalung, Annisa Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Produk Studi Kasus PT. Nazar Paint Cabang Cat Kiloan Sibolga. Jurnal Ilmu pemerintahan dan Ilmu Komunikasi.