Items where Author is "Tanjung, Indayana Febriani"
Up a level |
Artikel
Safitri, Nurlailatus and Tanjung, Indayana Febriani (2023) Development of STEM-Based Student Worksheets on Virus Material to Improve Student Science Literacy. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 9 (3). ISSN (e_ISSN: 2407-795X, p_ISSN: 2460-2582)
Ananda, Chandrini Faiza and Tanjung, Indayana Febriani (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi, 10 (1). ISSN E-ISSN 2654-4571; P-ISSN 2338-5006
Hastini, Fera and Tanjung, Indayana Febriani (2022) Pengembangan Majalah Biologi (Biozine) Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Pada Materi Bioteknologi. Jurnal Pembelajaran Dan Biologi Nukleus, 8 (2). pp. 317-329. ISSN p-ISSN: 2442-9481 e-ISSN: 2685-7332
Kurniawan, Dede and Tanjung, Indayana Febriani (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN SAC BERBASIS ANDROID PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN. Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 4 (2). pp. 342-351. ISSN P 2656-4548 E 2656-4491
Melinda, Novia Elyza and Tanjung, Indayana Febriani (2021) ANALYSIS OF IMPLEMENTING AUTHENTIC ASSESSMENT OF CURRICULUM 2013 BY HIGH SCHOOL BIOLOGY TEACHERS. Jurnal Pelita Pendidikan, 10 (2). pp. 28-35. ISSN eISSN: 2502-3217 pISSN: 2338-3003
Darmayanti, Nefi and Tanjung, Indayana Febriani and Sinaga, Ikke Nurjanah (2019) Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Keterampilan Berkomuniaksi Siswa Kelas X MAN Kisaran Tahun Ajaran 2019/2020. Al-Irsyad; Jurnal Pendidikan dan Konseling, 9 (2). pp. 12-24. ISSN 2686-2859
Buku
Tanjung, Indayana Febriani (2022) Khasiat Tumbuhan Sereh Untuk Rambut. Pena Baswara Publisher.
Tanjung, Indayana Febriani and Hartono, (Ed) Adi (2021) Plant Ecology. Pusdikra Mitra Jaya, Medan. ISBN 978-623-6853-61-0
Tanjung, Indayana Febriani and Rosnita, Rosnita (2019) Modul Biologi Umum Berbasis CTL Dan KKNI. CV. Pusdikra Mitra Jaya. ISBN 978-623-91289-5-1
Experimen
Tanjung, Indayana Febriani (2018) Pengaruh strategi pembelajaran Group Investigasi (IG) dan strategi pembelajaran Quantum Learning (QL) terhadap hasil belajar biologi mahasiswa tadris biologi UIN-SU tahun ajaran 2018/2019. [Experimen]
Tanjung, Indayana Febriani (2016) Perbedaan hasil belajar Biologi menggunakan strategi pembelajaran inkuiri terbimbing melalui strategi pembelajaran problem based learning pada mata kuliah biologi umum materi sistem transportasi pada tumbuhan. [Experimen] (Submitted)
Lainnya
Tanjung, Indayana Febriani (2022) Analisis Kompetensi Pedagogik Calon Guru Biologi Terintegrasi Wahdatul Ulum. Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan UINSU Medan.
Monika, Sandra and Tanjung, Indayana Febriani (2022) HAKI Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Sistem Imunitas Siswa Kelas XI SMA/MA. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Wahyuda, Agus and Lubis, Febby Erna Sari and Nasution, Lana Fauziah and Nurliana, Maulidya and Karina, SIlvy Tri and Tanjung, Indayana Febriani and Anas, Nirwana and Adlini, Miza Nina and Jayanti, Ummi Nur Afini Dwi and Khairuna, Khairuna (2022) Normalisasi Ekosistem Mangrove Untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Pesisir Pantai. Pena Baswara Publisher.
Tanjung, Indayana Febriani and Rosnita, Rosnita (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Berdasarkan KKNI Pada Mata Kuliah Biologi Umum. Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan UINSU Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )