Persepsi Loyalitas Konsumen Terhadap Produk (Survey Konsumen JCO Donuts And Coffee)

Suhairi, Suhairi (2020) Persepsi Loyalitas Konsumen Terhadap Produk (Survey Konsumen JCO Donuts And Coffee). Jurnal Tansiq, 3 (1). (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

[img]
Preview
Text
JURNAL PEMASARAN.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan suatu persepsi kesetiaan (loyalitas) konsumen mengenai pilihan makanan dan minuman cake donuts terkini terhadap merek produk trend setter J.CO DONUTS&COFFE. Adapun tujuan penelitian ini mengenal reaksi langsung para pencinta donuts (brand loyalty) produk secara tidak langsung sudah melekat dihati (One Heart) tanpa berpaling di lain hati. Metode penelitian kualitatif deskrptif berdasarkan observasi dan survey respoden yang dipilih pelanggan tetap dan pelanggan pendatang konsumsi makanan dan minuman cake donuts merek J.CO DONUTS&COFFE. Untuk pengumpulan data, peneliti melibatkan sekitar 100 responden terpilih konsumen dua lokasi pembelajaan yaitu manhattan plaza medan, Podomoro city deli medan. Hasil pengelohan data yang diwawancarai menunjukkan 80% kesetiaan merek terutama adalah kualitas produk, kemasan, pelayanan dan bahan makanan diolah terjamin halal, selain itu juga ada jawaban responden 20% bahwa lokasi dan kenyaman merupakan perioritas kepuasan konsumen.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions, drives
Divisions: Laporan Penelitian (Research Report)
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 20 Aug 2020 12:22
Last Modified: 20 Aug 2020 12:22
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9322

Actions (login required)

View Item View Item