Mengawal mutu pendidikan: Akreditasi dan Outcome Assesment di Pascasarjana UIN SU Medan

., Hasan Asari and ., Hafsah and ., Yusnaili Budianti (2019) Mengawal mutu pendidikan: Akreditasi dan Outcome Assesment di Pascasarjana UIN SU Medan. Perdana Publishing, Medan. ISBN 978-623-7160-37-3

[img]
Preview
Text (Buku Teks)
A-1 MENGAWAL MUTU PENDIDIKAN 2019.pdf - Published Version

Download (912kB) | Preview

Abstract

Buku ini didasarkan pada hasil penelitian yang berjudul Peningkatan Mutu Pendidikan di Pascasarjana Universitas Negeri Sumatera Utara Medan Melalui pendekatan Akreditasi dan Outcome Assesment. Objek penelitian adalah tentang mutu pendidikan tinggi. Ada dua hal yang menjadi aspek penting yang disoroti dalam penelitian yaitu mutu pendidikan di perguruan tinggi di ukur dengan kriteria-kriteria yang ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), melalui proses akreditasi yang ditentukan berdasarkan pemeringkatan dan mutu pendidikan perguruan tinggi diukur dari jangka waktu lulusan dari perguruan Tinggi mendapatkan pekerjaan dan memiliki kinerja yang baik di dalam lingkungan kerjanya (outcome assesment).

Jenis Item: Buku
Uncontrolled Keywords: penjaminan mutu; UIN Sumatera Utara;UINSU
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher education > 378.1 Organisasi dan aktivitas perguruan tinggi (dosen, staf, mahasiswa, kurikulum)
Divisions: Buku
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Dra. Retno Sayekti, MLIS.
Date Deposited: 29 Jun 2020 07:44
Last Modified: 29 Jun 2020 07:44
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8995

Actions (login required)

View Item View Item