Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menjadi Jamaah Umrah PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan.

Aminah, Siti (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Menjadi Jamaah Umrah PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SITI AMINAH.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini meneliti Keputusan Pembelian di PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan. PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan merupakan perusahaan yang menjajakan brosur tiket umrah sebagai komoditi utama dalam mempromosikannya. PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan terletak di Jl. Arief Rahman Hakim No. 294, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, brosur tiket umrah yang dijajakan memiliki kualitas yang cukup bagus dan harganya juga terjangkau, sehingga PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan tersebut ramai akan pengunjungnya. Penellitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan citra merek baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian tiket umrah di PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah jamaah umrah PT. Annajwa Islamic Tour dan Travel Medan pada tahun 2014-2018, berjumlah 4.900 jamaah dan sampel yang diambil sebanyak 100 jamaah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang diperoleh dengan teknik purposive sampling dengan metode purposive sampling. Responden dalam penelitian ini merupakan pengunjung PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan yang kebetulan dijumpai. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolineralitas, uji heterokedastisitas, uji linieritas, uji regresi berganda, uji F, uji t dan uji determinasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket umrah di PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan. Hasil penelitian ini secara parsial juga menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Annajwa Islamic Tour And Travel Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas pelayanan dan Citra Merek.
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 27 Dec 2019 08:47
Last Modified: 27 Dec 2019 08:47
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7867

Actions (login required)

View Item View Item