Siregar, Ahmad Husin (2019) Strategi Peningkatan Kinerja Kepala Madrasah Di Madrasah Aliyah Al-Wasliyah 22 Tembung. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
TESIS- OK.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana Strategi Peningkatan Kinerja Kepala Madrasah Aliyah Swasta Al-Wasliyah 22 Tembung. Dalam Peningkatan Kinerja Kepala Madrasah Aliyah Swasta Al-Wasliyah 22 Tembung merupakan suatu cara untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mencapai tujuan pendidikan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan Naturalistik Pengumpulan data penelitian diperoleh dengan teknik melalui observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Langkah analisis data adalah dengan mengumpulkan data, mereduksi data, menyajikan data dan kemudian menyimpulkan data. Untuk menguji validitas data dilakukan uji kreadibilatas, transferabilitas, dependabilitas dan konfirmabilitas. Temuan penelitian ini mengungkapkan tiga temuan yang berkaitan tentang 1) Strategi Peningkatkan Kinerja Kepala Madrasah Di Madrasah Al-Wasliyah 22 Tembung. 2) Kebijakan Pengembangan Pengawas Dan Kepala Madrasah Di Madrasah Al-Wasliyah 22 Tembung Bidang Mapenda Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi. 3) Implementasi Manajemen Strategi Kepala Madrasah Di Madrasah Al-Wasliyah 22 Tembung. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Strategi Peningkatan Kinerja Kepala Madrasah Aliyah Swasta Al-Wasliyah 22 Tembung terlaksana dengan baik dan pastinya masih ada kekurangan yang tidak sesuai sebagaimana mestinya.
Jenis Item: | Skripsi (Masters) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Program Magister > Thesis Master |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 09:25 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 09:25 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/7456 |
Actions (login required)
View Item |