Pelayanan Marketing Terhadap Nasabah di PT. BPRS Al-Washliyah Medan

Lubis, Novia Hayati (2019) Pelayanan Marketing Terhadap Nasabah di PT. BPRS Al-Washliyah Medan. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
skripsi minor novia hayati lubis.pdf

Download (627kB) | Preview

Abstract

Pelayanan Marketing terhadap Kepuasan Konsumen suatu kebutuhan yang harus di miliki setiap perusahaan. Pelayanan Marketing terhadap kepuasan Konsumen pada PT.BPRS Al-Washliyah Medan merupkan sebuah proses perencanaan dan pengevaluasian program yang bertujuan merangsang penjualan dan pelanggan. Hal tersebut dilakukan melalui pelayanan marketing yang dimana harus memberikan pelayanan yang terbaik terhdap konsumen dan kesan-kesan dapat menghubungkan perusahaan, produk dengan kebutuhan . Relationship marketing merupakan istilah yang erat dengan kaitannya dengan meraih dan menjaga kepuasan pelanggan. Dalam dunia bisnis sehari-hari kita mengenal istilah transaksi. Transaksi adalah aktivitas kita menukar barang dengan uang .Dalam konsep pemasaran ,terjadinya sebuah transaksi memang suatu yang diharapkan . Akan tetapi, pemasaran mengajarkan agar kita tidak berhenti disana .Kita perlu terus-menerus menciptakan,menjaga dan memperkuat hubungan dengan pelanggan .Inilah disebut proses hubungan pemasaran .Skripsi minor ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan marketing terhadap kepuasan konsumen dan bagaimana Pelayanan Marketing

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan marketing, nasabah, PT.BPRS Al-Washliyah, Medan
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 31 Oct 2019 06:41
Last Modified: 31 Oct 2019 06:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6995

Actions (login required)

View Item View Item