Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Proyek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Platform Crowdfunding KitaBisa.Com.

Sari, Annisyah Paradhita (2019) Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Proyek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Platform Crowdfunding KitaBisa.Com. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
TESIS ANNISYAH PARADHITA SARI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand awareness, kualitas proyek, dan kepercayaan terhadap keputusan berdonasi di Kitabisa.com. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna yang berdonasi di Kitabisa.com dengan jumlah sampel yang diambil sejumlah 145 orang. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah kuesioner dengan menggunakan skala likert . Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. dengan didukung uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, uji t hitung serta uji f hitung menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, variabel brand awareness, kualitas proyek, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan berdonasi di Kitabisa.com dan hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu brand awareness, kualitas proyek, dan kepercayaan masing-masing berpengaruh signifikan terhadap keputusan berdonasi di Kitabisa.com.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Kualitas Proyek, Kepercayaan dan Keputusan Berdonasi
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA
2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Program Pasca Sarjana > Program Magister > Ekonomi Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 21 Oct 2019 07:56
Last Modified: 21 Oct 2019 07:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6846

Actions (login required)

View Item View Item