Bahri, Al Fajri (2019) Perbedaan model pembelajaran kooperatif tipe Student teams Aachievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) terhadap hasil belajar matematika di kelas VII SMP Swasta Al-Washliyah 1 Medan tahun pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
8. Skripsi.pdf Download (1MB) | Preview |
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
| Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
| Date Deposited: | 05 Sep 2019 03:29 |
| Last Modified: | 05 Sep 2019 03:29 |
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6554 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |


["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]