Strategi Pemasaran: Promotion Perpustakaan Di Era Milenial Dalam Upaya Peningkatan Kunjungan Perpustakaan

Annisa, Astrie (2019) Strategi Pemasaran: Promotion Perpustakaan Di Era Milenial Dalam Upaya Peningkatan Kunjungan Perpustakaan. [Experimen] (Submitted)

[img]
Preview
Text (Artikel)
Artikel.pdf

Download (34kB) | Preview

Abstract

Era milenial adalah kelompok demografi setelah generasi X. generasi milenial lahir dan tumbuh diera perkembangan teknologi dan memiliki kemampuan menggunakan teknologi yang lebih baik lagi. Dampak perkembangan dan kemajuan TIK terhadap perpustakaan adalah peningkatan jumlah sumber-sumber informasi digital (elektronik). Peningkatan tersebut menyebabkan terjadinya perubahan situasi pada perpustakaan, seperti munculnya berbagai isu pemanfaatan TIK di perpustakaan, seperti digital library, institutional repository, dan lain-lain. Maka dari itu perlu adanya salah satu strategi yang digunakan yaitu promosi perpustakaan dalam dunia digital.

Jenis Item: Experimen
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences
Pengguna yang mendeposit: astrie annisa
Date Deposited: 30 Jul 2019 03:05
Last Modified: 30 Jul 2019 03:05
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6129

Actions (login required)

View Item View Item