Pengaruh Penggunaan Strategi Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn Kelas V SDIT AL-Hidayah Medan.

Sembiring, Indriani (2018) Pengaruh Penggunaan Strategi Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn Kelas V SDIT AL-Hidayah Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi FIX.pdf

Download (3MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam
2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 04 Jul 2019 02:16
Last Modified: 04 Jul 2019 02:16
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5946

Actions (login required)

View Item View Item