PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII MTs SWASTA AL-HIKMAH MARIHAT BANDAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Yanti, Irma (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII MTs SWASTA AL-HIKMAH MARIHAT BANDAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI IRMA YANTI (35143036).pdf

Download (4MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Triana Santi
Date Deposited: 09 Jan 2019 04:23
Last Modified: 09 Jan 2019 04:23
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5036

Actions (login required)

View Item View Item