Nadilla, Inun (2018) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif tipe team assisted individulization (TAI) dan tipe group investigation (GI) pada materi himpunan di kelas VII MTs Babul Ulum Medan Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
Skripsi_Inun Nadilla.pdf Download (3MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
Date Deposited: | 20 Dec 2018 02:06 |
Last Modified: | 20 Dec 2018 02:06 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4992 |
Actions (login required)
View Item |