Pelayanan Marketing Terhadap Nasabah Pada Pt. Bank Muamalat Cabang Jenderal Sudirman Medan

Siregar, Anisya Adrida Bagohwi (2018) Pelayanan Marketing Terhadap Nasabah Pada Pt. Bank Muamalat Cabang Jenderal Sudirman Medan. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Image (Sampul)
Cover 1.pdf - Accepted Version

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-converted.pdf - Accepted Version

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (240kB) | Preview

Abstract

IKHTISAR Anisya Adrida Bagohwi Siregar, Nim 54.1.53.058 “Pelayanan Marketing Terhadap Nasabah Pada PT. Bank Muamalat Cabang Jendral Sudirman Medan”, 2018. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimana strategi pelayanan Marketing terhadadap nasabah dan faktor yang menjadi kendala dalam pelayanan Marketing terhadadap nasabah pada Bank Muamalat Cabang Jendral Sudirman Medan. Tujuan dilakukan penelitan ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan Marketing terhadadap nasabah dan faktor yang menjadi kendala dalam pelayanan Marketing terhadadap nasabah Bank Muamalat Cabang Jendral Sudirman Medan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan data kualitatif, dimana penulis menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi, data yang digunakan penulis adalah data primer dan data sekunder, secara keseluruhan dapat disimpulkan dari penelitian ini adalah strategi pelayanan Marketing terhadap nasabah dilakukan oleh karyawan perbankan dengan menerapkan beberapa cara, yaitu dengan cara kunjungan langsung ke suatu tempat atau dengan mengunjungi nasabah, dan sales call. Beberapa kendala yang biasa dihadapi Bank Muamalat yaitu jaringan atau mesin ATM yang belum maksimal, proses transaksi yang masih lambat di akibatkan jaringan yang tidak maksimal dan pengajuan pembiayaan yang masih lambat.

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Marketing
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 331 Labor economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: fitri ramadani
Date Deposited: 06 Dec 2018 05:34
Last Modified: 24 Jun 2019 08:18
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4603

Actions (login required)

View Item View Item