Batubara, Tri Hijraini Arisanti (2018) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa yang Diajari dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Aljabar di Kelas VII MTs. Al-Washliyah Kolam Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SKRIPSI TRI HIJRAINI ARISANTI BATUBARA NIM 35141007.pdf Download (3MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
Date Deposited: | 12 Sep 2018 04:00 |
Last Modified: | 12 Sep 2018 04:00 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4248 |
Actions (login required)
View Item |