Acmel, Zulia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas V MIN Sinembah Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Tahun Ajaran 2017/2018”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
zulia acmel pgmi 6 fitk uinsu.pdf Download (3MB) | Preview |
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.32 Tingkat Ibtidaiyah dan bustanul athfal/taman kanak-kanak |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi |
| Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Triana Santi |
| Date Deposited: | 10 Aug 2018 07:59 |
| Last Modified: | 19 Jul 2019 02:58 |
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3943 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |


["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]