Pengaruh brand image dan kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk sea master (studi kasus di desa panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas)

Ghulam, Asyroful (2017) Pengaruh brand image dan kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk sea master (studi kasus di desa panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skripsi Asyrof.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Image dan kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk Sea Master. Penelitian ini menggunakan dua variabel independen yaitu brand image dan kemasan dengan satu variabel dependen yaitu minat beli. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis , data dalam penelitian ini di kumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 99 orang yang mengkonsumsi AMDK Sea Master sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang diguakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji reabilitas dan uji validitas, uji asumsi klasik. Analisis regresi berganda, uji T dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan realibel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal , tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada Uji-T menunjukkan bahwa variabel brand image (X1) berpengaruh terhadap minat beli (thitung3,131 > ttabel 1,985). Variabel kemasan berpengaruh terhadap minat beli (thitung 5,171 > ttabel 1,985).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Fauzi Ep
Date Deposited: 26 Jun 2018 01:42
Last Modified: 24 Jun 2019 04:45
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3617

Actions (login required)

View Item View Item