Pengaruh brand loyalty, brand association, brand awareness, dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa go-jek (studi kasus mahasiswa febi UIN-SU)

Rahmadani, Siti (2017) Pengaruh brand loyalty, brand association, brand awareness, dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa go-jek (studi kasus mahasiswa febi UIN-SU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Siti Rahmadani (26131072).pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand loyalty, brand association, brand awareness, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian pada bisnis jasa transportasi GO-JEK Indonesia. Penelitian ini menggunakan empat variabel independen yaitu brand loyalty, brand association, brand awareness, dan perceived quality dengan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 96 orang yang pernah menggunakan transportasi GO-JEK Indonesia sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis brand association dan brand awarenes tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan uji hipotesis brand loyalty dan perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Fauzi Ep
Date Deposited: 22 Feb 2018 02:44
Last Modified: 24 Jun 2019 07:04
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3443

Actions (login required)

View Item View Item