Darma, Satria (2017) Analisis persepsi muzaki terhadap preferensi dan keputusan memilih laz (studi kasus di kota Medan dan sekitarnya). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
TESIS.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah pertama, untuk menganalisis pengaruh persepsi, yaitu persepsi pelayanan, promosi dan lokasi terhadap preferensi Muzaki, kemudian menganalisis pengaruh preferensi terhadap keputusan Muzaki, dan yang terakhir menganalisis pengaruh persepsi pelayanan, promosi, lokasi dan preferensi terhadap keputusan Muzaki dalam memilih LAZ. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis jalur (path analisis) dengan LISREL 8.80 yang dibantu dengan tool aplikasi MSI (Method of Succesive Interval) dan SPSS 16.0 untuk Uji kelayakan datanya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelayanan berpengaruh terhadap preferensi dengan koefisien sebesar 0,33, promosi 0,14, dan lokasi 0,26 dengan koefisien determinan (R2) sebesar 0,35 yang berarti kesemuanya mempengaruhi preferensi sebesar 35% dan sisanya sebesar 65% dipengaruhi oleh variabel lain. Kemudian hasil berikutnya bahwa preferensi berpengaruh terhadap variabel keputusan dengan koefisien sebesar 0,31, persepsi pelayanan 0,23, promosi 0,08 dan lokasi 0,075 dengan koefisien determinan (R2) sebesar 0,32 yang berarti kesemuanya mempengaruhi keputusan sebesar 32%, sedangkan sisanya sebesar 68% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilibatkan.
Jenis Item: | Skripsi (Masters) |
---|---|
Subjects: | 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Program Magister > Ekonomi Islam |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Fauzi Ep |
Date Deposited: | 08 Feb 2018 10:20 |
Last Modified: | 08 Feb 2018 10:20 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/3347 |
Actions (login required)
View Item |