Nugraha, Ade Siska (2017) Prosedur pelayanan pembayaran pensiun pt. bank syariah mandiri kantor cabang tanjungbalai. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
cd revisi.pdf Download (952kB) | Preview |
Abstract
Produk dan layanan PT. Bank syariah Mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai sedang bertugas membayar emeritus pegawai. Seperti yang diaktualisasikan saat rasa membawa pola pada tugas yang dikenakan PT. Bank syariah Mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai memberikan layanan prima kepada peserta yang aktif dan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) dengan motto 5 (lima) T atau 5 orang yang benar, tepat waktu, benar-benar berdiri tegak, sepatutnya, benar administrasi dan selalu mencoba untuk meningkatkan layanannya. Kualitan untuk efeknya penulis perhatikan betul bagaimana mengetahui tata cara pelayanan emeritus pegawai di PT. Bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai pada penulisan tugas akhir ini, penulis mengambil lokasi tontonan di PT. Bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai Yang berada di jalan veteran No. 305 Tanjung Balai, dengan menggunakan sumber data primer yang di peroleh langsung dari PT. Bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai dan sumber data sekunder yang mangakuisisi buku pendukung yang terlibat masalah yang bersangkutan. Sedangkan metode pengumpulan datanya mengunakan metode observasi dengan arloji langsung, wawancara dengan menyusun wawancara kepada pelaksana yang menarik, daftar pustaka dengan cara pembacaan buku pendukungnya yaitu pensiunan pegawai negeri sipil. Dari hasil pengamatan, tahap prosedural menteri berikut ini membayar emeritus satu dilakukan dibagian menteri keuangan dan departemen di PT. Bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai. Pelanggan adalah layanan yang menerima klim peserta, periset peneliti menganalisa file dari costumer service petugas pencatatan data melakukan up-date pencatatan data aritmatika, perwira penghitungan untuk menghitung dan mencetak hitungan lembar, petugas melakukan perivikasi terhadap hitungan kebenaran, perusahaan seksi kepala klim menambahkan tanda tangan pada validasi aritmatika, membawa daerah angin untuk memberi tanda tangan sebagai otorisator, bagian keungan untuk melakukan cetakan voucer rangkap 3, meregestrasi adalah voucer, menganalisa jumlah rimoni siapa yang akan kepala terkait pembiayaan untuk melakukan validasi, melakukan kasir posting sebaagi bukti transagsi berbayar, kasir melakukan pembayaran setelah penulis melakukan pengintaian selama 30 hari, maka penulis menyimpulkan bahwa melakukan phacse talk shop yang dilakukan PT. Bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai sesuai dengan prosedur tata cara pembayaran yang dibuat PT. Bank syariah mandiri kantor cabang pembantu Tanjung Balai.
Jenis Item: | Skripsi (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Fauzi Ep |
Date Deposited: | 25 Oct 2017 07:28 |
Last Modified: | 25 Jun 2019 08:12 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/2740 |
Actions (login required)
View Item |