The Influence Of Service Quality, Trust, Commitment To Customer Loyalty At Bank Syariah Indonesia KCP Medan Pulo Brayan

Wani, Alfina Rahma (2024) The Influence Of Service Quality, Trust, Commitment To Customer Loyalty At Bank Syariah Indonesia KCP Medan Pulo Brayan. JMB: Jurnal Manajemen Bisnis.

[img] Text
The_Influence_Of_Service_Quality,_Trust,_Commitment_To_Customer_Loyalty_At_Bank_Syariah_Indonesia_KCP_Medan_Pulo_Brayan.pdf

Download (214kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah KCP Bank Syariah Indonesia (BSI) Pulo Brayan Medan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dimana objek penelitian adalah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Pulo Brayan Medan. Metode dalam penelitian ini berupa penyaluran kuesioner yang bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah KCP Bank Syariah Indonesia (BSI) Pulo Brayan Medan. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen mempengaruhi loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Pulo Brayan Medan.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 07 Feb 2025 08:26
Last Modified: 07 Feb 2025 08:26
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/25127

Actions (login required)

View Item View Item