‘Izzi, Amalul (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Internet Banking, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menabung Pada Bank Sumut Syariah KCP Stabat. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 7 (2).
![]() |
Text
artikel_amal.pdf Download (400kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Internet Banking dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menabung Pada Bank Sumut Syariah KCP Stabat baik itu secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah sedangkan sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 100 nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode skala likert. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Kualitas Layanan Internet Banking berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, dan Kualitas Produk, Kualitas Layanan Internet Banking dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah.
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 360 Social services; association > 365 Penal and related institutions |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 05:01 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 05:01 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/24669 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |