Peran Telemarketing Dalam Penjualan Produk Family Saver di Pt. Chubb Life Insurance Medan

A, RismaDani (2024) Peran Telemarketing Dalam Penjualan Produk Family Saver di Pt. Chubb Life Insurance Medan. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu), 13 (2).

[img] Text
JURNAL_RISMADANI_A_PUBLISH.pdf

Download (313kB)

Abstract

Chubb adalah perusahaan property and casualty insurance diperdagangkan dengan publik di dunia ini. Dengan tugas yang tersebar di 54 negara dan domain, Chubb memberikan perlindungan properti dan kemunduran bagi bisnis dan individu, perlindungan kesejahteraan dan kerugian individu, reasuransi dan keamanan ekstra kepada kelompok klien yang berbeda. Family Saver adalah item perlindungan berjangka yang memberikan sertifikasi perlindungan kepada Terjamin dalam jangka waktu tertentu. Motivasi yang melatarbelakangi penjajakan ini adalah untuk memutuskan kegunaan penjualan barang simpanan keluarga di PT. Cakupan Chubb Life Medan. Pendekatan eksplorasi deskriptif kualitatif digunakan dalam eksplorasi ini. Informasi diperoleh dari tanya jawab kepada salah satu agen di PT. Chubb Life Insurance Medan. Hasil temuan yang diperoleh adalah PT. Chubb Life Insurance Medan telah menempatkan telemarketing sebagai bagian dari salah satu program pemasaran yang baik karena setelah melakukan riset hampir 80% seluruh nasabah di PT.Chubb Life Insurance Medan didapatkanmelalui dengan cara metode Telemarketing.

Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Asuransi Syariah
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 15 Jan 2025 07:50
Last Modified: 15 Jan 2025 07:50
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/23271

Actions (login required)

View Item View Item