Analisis Customers Switching Behavior Pada Bank Syariah Dengan Pendekatan Push – Pull Factors (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat KCP Serdang)

Sianuri, Widy Tri (2022) Analisis Customers Switching Behavior Pada Bank Syariah Dengan Pendekatan Push – Pull Factors (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat KCP Serdang). Other thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER (4).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I (5).pdf

Download (670kB)
[img] Text
BAB II (6).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (814kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (6).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (941kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V (4).pdf

Download (247kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Norma Subjektif terhadap Customers Switching Behavior Pada Bank Muamalat KCP Serdang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner serta populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data dianalisis dengan metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Konsumen sebagai Push Factors berpengaruh dan signifikan terhadap Customers Switching Behavior, variabel Norma Subjektif sebagai Pull Factors berpengaruh dan signifikan terhadap Customers Switching Behavior, serta variabel Kepuasan Konsumen sebagai Push Factors dan Norma Subjektif sebagai Pull Factor sberpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Customers Switching Behavior hal ini dapat dilihat dari pengujian koefisien determinasi dimana variasi variabel Kepuasan Konsumen dan Norma Subjektif mampu menjelaskan variabel Customers Switching Behavior sebesar 62,4%, serta variabel Norma Subjektif sebagai Pull Factors menjadi variabel dominan berpengaruh terhadap Customers Switching Behavior memiliki nilai yang lebih besar dari pada variabel Kepuasan Konsumen dengan nilai sebesar 0,240

Jenis Item: Skripsi (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Norma Subjektif, Push Factors, Pull Factors, Customers Switching Behavior
Subjects: 2X4 FIQH
2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah
2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 10 Apr 2023 05:42
Last Modified: 11 Apr 2023 04:17
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18588

Actions (login required)

View Item View Item