Hasibuan, Heny Liya and Siregar, Saparuddin and Sugianto, Sugianto (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Promosi Terhadap Minat Menggunakan Hasanah Card Pada BSI KC Medan. Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS), 3 (3). pp. 329-334. ISSN 2685-869X
Text
19. a. Pengaruh citra Perusahaan dan Promosi.pdf Download (227kB) |
|
Text
19. b. Pengaruh Citra perusahaan dan promosi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Hasil review Sejawat Prof. Erlina_19.pdf Download (209kB) |
|
Text
Hasil Review Sejawat Prof. Sirojuzilam_19.pdf Download (255kB) |
Abstract
Hasanah Card merupakan terobosan baru sistem pembiayaan kredit berbasis syariah dengan skema tanpa bunga. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam menggunakan hasanah card, termasuk citra perusahaan dan promosi. Merujuk pada dua faktor tersebut maka penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra perusahaan dan promosi terhadap minat masyarakat menggunakan hasanah card. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang dan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regressi linear berganda, uji F, Uji T dan Uji R square. Hasil penelitian diketahui bahwa citra perusahaaan dan promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam menggunakan hasanah card di BSI KC Medan.
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank |
Divisions: | Artikel (Jurnal, Koran, Majalah) |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Novita Sari |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 21:13 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 21:13 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/14048 |
Actions (login required)
View Item |