Nian, Putri (2021) Manajemen Kinerja Guru di MI Terpadu Al Ihsan Selat Lancang Tanjungbalai. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
PUTRI NIAN, PERPUSTAKAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yaitu pendekatan naturalistik. Istilah naturallistik menunjukkan bahwa pelaksanaan penelitian ini memang terjadi secara alamiah, dalam situasi normal yang baik dan tidak dimanipulasi keadaan dan kondisinya. Peneliti sebagai instrumen kunci mengajukan pertanyaan-pertanyaan, observasi, dan mengutip data yang bersifat tertulis maupun tidak tertulis. Peneliti lebih mementingkan proses yang lama dalam mengumpulkan dan mendapatkan hasil data yang diinginkan, yaitu dengan melihat dan mengaji proses pertanyaan data tertulis dan lisan, Setelah memperoleh informasi data, kemudian data tersebut dianalisis secara induktif dengan cara mengorganisir, mengurutkan, menguraikan, sehingga dapat ditemukan tema dan hipotesis kerja seperti yang didasarkan oleh data. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Perencanaan kinerja guru di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Ihsan Selat Lancang Tanjungbalai. Pengorganisasian kinerja guru di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Ihsan Selat Lancang Tanjungbalai. Pelaksanaan kinerja guru di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Ihsan Selat Lancang Tanjungbalai. Pengawasan terhadap kinerja guru yang dilakukan kepala Madrasah Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Ihsan Selat Lancang Tanjungbalai. Faktor pendukung dan penghambat manajemen kinerja guru di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Al Ihsan Selat Lancang Tanjungbalai.
Jenis Item: | Skripsi (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Kinerja, Guru |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Program Magister > Thesis Master |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 02:48 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 02:48 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13677 |
Actions (login required)
View Item |