Analisis Framing Pemberitaan Pada Media Online Dan Streotype Terhadap Beauty Pageant (Analisis Framing Zhong Dang Pan Dan Gerald M. Kosicki)

Pasaribu, Rahmi Azrina Putri (2021) Analisis Framing Pemberitaan Pada Media Online Dan Streotype Terhadap Beauty Pageant (Analisis Framing Zhong Dang Pan Dan Gerald M. Kosicki). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AMY TERBARU.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Framing Pemberitaan Pada Media Online Dan Streotype Terhadap Beauty Pageant (Analisis Framing Zhong Dang Pan Dan Gerald M. Kosicki). Penelitian analisis ini bertujuan bagaimana kontes kecantikan yang kerap melibatkan para perempuan berfisik nyaris sempurna menjadikannya sebuah kontroversi di Indonesia dan bertujuan mengetahui bagaimana sintaksis, skrip, tematik dan retoris dalam pembingkaian suatu berita, bagaimana stereotype yang timbul terhadap Beauty Pageants. didalam penelitian ini juga melampirkan bagaimana respon masyarakat di media sosial seperti laman Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. Penelitian ini dilakukan melalui pengamatan berita teks online dari Brilio.net yang menjadi perusahaan paling dominan di bidang penerbitan konten digital untuk pembaca muda di Indonesia dan stereotype yang ada di pemberitaan Kumparan Style.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Framing, Beauty Pageants, Brilio.net. Kumparan Style
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 19 Jan 2022 08:11
Last Modified: 19 Jan 2022 08:11
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/13234

Actions (login required)

View Item View Item