Peran Manajemen Qalbu Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Karyawan CV. Tiga Pilar Perkasa Desa Dagang Kerambir Kecamatan Tanjung Morawa

Khairiah, Ainun (2021) Peran Manajemen Qalbu Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Karyawan CV. Tiga Pilar Perkasa Desa Dagang Kerambir Kecamatan Tanjung Morawa. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI AINUN KHAIRIAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran manajemen qalbu dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan CV .Tiga Pilar Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa. Jenis penelitian deskriptif Perkasa Desa dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Informan penelitian adalah 10 orang dengan menggunakan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah wawancara, observasi, serta dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan/verifikasi.Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa (1) Peran manajemen qalbumampu meningkatkan Kualitas kinerja karyawan CV. Tiga Pilar Perkasa Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang adalah dengan cara nafsul mutmainnah adalah jiwa yang telah mendapat ketenangan sehingga mengahasilkan displinan dalam bekerja, kedisplinan dalam melaksanakan ibadah serta amanah dalam memegang tangung jawab dan akan meningkatkan kualitas dalam bekerja. (2) hambatan-hambatan peran manajemen qalbu dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan CV. Tiga Piar Perkasa Desa Dagang Kelmabir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang adalah dengan cara menjauhi nafsul ammarah yaitu jiwa manusia yang ingin memenuhi kehendak hawa nafsu sehingga terjadinya sifat sombong, iri hati, serakah sehingga mengakibatkan hambatan atau permasalahan yang terjadi.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 06 Jan 2022 07:45
Last Modified: 06 Jan 2022 07:45
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12833

Actions (login required)

View Item View Item