Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Pegawai Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (Studi Kasus pada PT. PLN (Persero) ULP Sibuhuan

Oktaria, Rini (2021) Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Pegawai Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (Studi Kasus pada PT. PLN (Persero) ULP Sibuhuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
Skiripsi Rini Oktaria (0502172382) Akhir Benar....pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel penerapan sistem informasi akuntansi terhadap kinerja pegawai tetap dan pegawai tidak tetap. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode penelitian kuantitatif dengan data primer yang dari data kuisioner yang dikur dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini dilakukan di PT. PLN (Persero) ULP Sibuhuan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pegawai tetap dan pegawai tidak tetap PT. PLN (Persero) ULP Sibuhuan. Metode pengumpulan sampel menggunakan Sampling Jenuh dengan kriteria pegawai tetap dan tidak tetap, yang berbentuk pelayanan teknik, pelayanan penyambungan, penertiban pemakaian tenaga listrik, security dan cleaning service sehingga jumlah sampel yang di dapat sebanyak 94 orang. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa: Pertama, variabel penerapan sistem informasi akuntansi (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai tetap (Y1). Kedua, variabel penerapan sistem informasi akuntansi (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pgawai tidak tetap (Y2).

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pegawai tidak tetap, pegawai tetap, sistem informasi akuntansi.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 04 Jan 2022 07:42
Last Modified: 04 Jan 2022 07:43
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12788

Actions (login required)

View Item View Item