Pengembangan parental keilmuan di lingkungan universitas islam negeri sumatera utara medan

Mardianto, Mardianto (2021) Pengembangan parental keilmuan di lingkungan universitas islam negeri sumatera utara medan. UIN Sumatera Utara Medan. (Submitted)

[img]
Preview
Text
2021 Proposal Penelitian Parental Keilmuan.pdf - Draft Version

Download (158kB) | Preview

Abstract

Pengembangan keilmuan di lingkungan UIN Sumatera Utara Medan harus mengarah pada upaya penciptaan Wahdatul Ulum. Namun di sisi lain peta penyebaran dosen dari sejak pola rekrutmen sampai mutasi dan rotasi dosen masih banyak mengalami kendala hal ini dikarenakan belum adanya kebijakan yang terintegrasi dimana otoritas dapat dilakukan secara utuh oleh UIN Sumatera Utara Medan. Dilema ini akan terus terjadi, satu sisi UIN Sumatera Utara Medan membutuhkan jumlah dosen agar terpenuhinya Rasio Mahasiswa Dosen disisi lain kualitas dan proporasional akademis dosen juga penting. Kami menyadari bahwa diperlukan satu langkah yang lebih luas untuk mengembangkan parental keilmuan dikalangan dosen sebagai tenaga pendidik. Dengan cara mempetakan keilmuan dosen dari program studi mereka Ketika program sarjana dan magister serta doktor, akan dapat membantu menganalisis parental keilmuan yang dimiliki. Ini adalah penelitian tahap pertama dari tiga tahun penelitian yang sebenarnya. Pemetaan lebih lanjut adalah dengan mengarahkan penelitian terhadap pengembangan model aplikasi parental keilmuan yang berkonstribusi pada pengambilan kebijakan dosen berbasis Wahdatul Ulum. Luaran penelitian ini adalah sebuah program tentang parental keilmuan yang dapat memberikan data dan keterangan serta analisis berupa program, buku, Haki serta jurnal pada Sinta 3.

Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher education
300 Social sciences > 370 Education > 378 Higher education > 378.1 Organisasi dan aktivitas perguruan tinggi (dosen, staf, mahasiswa, kurikulum)
Divisions: Artikel (Jurnal, Koran, Majalah)
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 05 Aug 2021 05:21
Last Modified: 05 Aug 2021 05:21
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/12003

Actions (login required)

View Item View Item