Strategi Komunikasi Interpersonal Kepala Desa Dalam Menyosialisasikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Desa Sei Rotan

Suryani, Ade Irma (2020) Strategi Komunikasi Interpersonal Kepala Desa Dalam Menyosialisasikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 Di Desa Sei Rotan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
ade irma skripsi-dikonversi (1).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “strategi komunikasi interpersonal kepala desa dalam menyosialisasikan bantuan sosial kepada mayarakat di tengah pandemi Covid-19 di desa Sei Rotan” masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah strategi komunikasi yang digunakan kepala desa dalam mensosialisasikan bantuan sosial kepada masyarakat desa Sei Rotan di tengah pandemi Covid-19. Teori-teori yang digunakan dalam peelitian ini adalah teori kepemimpinan, teori organisasi, teori perencanaan komunikasi, teori interkasi simbolik, teori penetrasi sosial, teori mengenai hubungan, dan teori boundary spaning. Sedangkan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5 orang yang terdiri dari kepala desa dan 4 orang masyarakat desa Sei Rotan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini ada dua yaitu wawancara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan metode kualitatif peranan kepala desa. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi interpersonal kepala desa dalam mensosialisasikan bantuan sosial kepada masyarat di tengah pandemi Covid-19 di Desa Sei Rotan berhasil dilakukan. Dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat saat pandemi Covid-19, masyarakat desa Sei Rotan terbantu kebutuhannya saat pandemi Covid-19.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 05 Jul 2021 08:40
Last Modified: 05 Jul 2021 08:40
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11793

Actions (login required)

View Item View Item