Strategi Corporate Social Responsibility (SCR) dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT.Toba Pulp Lestari

Sari, Putri (2019) Strategi Corporate Social Responsibility (SCR) dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT.Toba Pulp Lestari. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img]
Preview
Text
fulll skripsii bismilah22-EDIT (1) ASLI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Mengetahui strategi program Corporate Social Responsibility yang dilakukan PT.Toba Pulp Lestari dalam meningkatkan citra perusahaan dan mengetahui dan pelaksanaan CSR terhadapat peningkatan sebuah perusahaan. Citra sebuah perusahaan yang dapat mempengaruhi reputasi dalam perusahaan dapat menciptakan hal positif bagi perusahaan itu sendiri, serta keberhasilan yang diciptakan. Sedangkan strategi yang dilakukan PT.Toba Pulp Lestari melakukan komunikasi public bertujuan untuk menciptakan kepercayaan masyarakat. Teori yang digunakan pada penelitian ini teori stakeholder. Data yang diperoleh melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara pada 4 informan. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa strategi yang dilakukan CSR yaitu melalui program- program kegiatan seperti infrastruktur, pendidikan, binatani, dan lain sebagainya. CSR juga melakukan kegiatan berkomunikasi atau bersilatuhrahmi kepada masyarakat untuk memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat sekitar. Dampak pelaksanaan CSR yaitu dengan adanya program-program yang dilakukan oleh CSR maka hal ini berdampak pada citra positif perusahaan melalui masyarakat

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 26 Apr 2021 06:40
Last Modified: 26 Apr 2021 06:40
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11455

Actions (login required)

View Item View Item