Komunikasi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Dalam Pembangunan Wisata Bahari di Pantai Sujono Kabupaten Batubara

Harahap, Fikriyah Habibi (2019) Komunikasi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Dalam Pembangunan Wisata Bahari di Pantai Sujono Kabupaten Batubara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FIKRIYAH HABIBI HARAHAP S.I.KOM.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Objek wisata bahari Pantai Sujono merupakan potensi wisata yang harus terus dikembangkan, agar mampu mendorong lebih banyak wisatawan untuk berkunjung, dan mampu dikelola secara profesional, dan melibatkan orang-orang yang memiliki peran dalam pengembangan Pantai Sujono. Melakukan pengembangan perlu adanya partisipasi dari masyarakat dan sebagai komunikator Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata mampu memahami pesan yang disampaikan kepada masyarakat dan dapat menunjang pembangunan wisata bahari Pantai Sujono, serta umpan balik yang diterima dapat efektif. Peneliti bertujuan untuk mengetahui komunikasi bidang pariwisata dalam pembangunan wisata bahari di Pantai Sujono Kabupaten Batubara, kemudian hambatan dan keberhasilan. Dalam penelitian, peneliti menggunakan metode penelitian desktiptif kualitatif, penelitian kualitatif dilakukan pada objek alamiah yang berkembang apa adanya, peneliti tidak memanipulasi, dan kehadiran peneliti tidak begitu mempengaruhi dinamika pada objek tersebut.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Pembangunan, Wisata Bahari
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 08 Jan 2021 05:13
Last Modified: 08 Jan 2021 05:13
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/10362

Actions (login required)

View Item View Item