Pengaruh Strategi Pembelajaran Bersiklus (Cycle Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Negeri 106836 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang T. A 2018/2019

Harahap, Purnama Henti (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran Bersiklus (Cycle Learning) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Negeri 106836 Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang T. A 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
PURNAMA HENTI HARAHAP..pdf

Download (24MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran Bersiklus (Cycle Learning) dan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.3 Sains untuk pendidikan dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 16 Oct 2020 05:13
Last Modified: 16 Oct 2020 05:13
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9666

Actions (login required)

View Item View Item