Pengaruh pemahaman model active learning, sikap profesi guru, dan kemampuan merancang pembelajaran, terhadap efektivitas pembelajan Pendidikan Agama Islam (PAI) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Medan

Jaya, Farida and Lubis, Syaiful Akhyar and Azmi, Fachruddin (2018) Pengaruh pemahaman model active learning, sikap profesi guru, dan kemampuan merancang pembelajaran, terhadap efektivitas pembelajan Pendidikan Agama Islam (PAI) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Medan. Analytica Islamica, 20 (2). pp. 166-183. ISSN p: 1411-4380; e: 2541-5263

[img]
Preview
Text
Analytica Islamica.pdf

Download (2MB) | Preview
Jenis Item: Artikel
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Penyuluhan Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 29 Jun 2020 02:14
Last Modified: 29 Jun 2020 02:14
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8967

Actions (login required)

View Item View Item