Model Kepemimpinan Demokratis Guru BK Dalam Membentuk Karakter Siswa Di MTs. Al Imron Medan

Pulungan, Ali Muksin (2019) Model Kepemimpinan Demokratis Guru BK Dalam Membentuk Karakter Siswa Di MTs. Al Imron Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
ALI MUKSIN PULUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan berdasarkan latar belakang yang ada di MTs Al Imron Medan bertujuan untuk mengetahui tentang kepemimpinan demokratis guru Bk bahwasanya pembinaan guru BK di MTs Al imron kurang memadai yang menunjukkan terdapat siswa yang tingkat pembinaannya di sekolah sangat rendah. Dalam pembinaan Melalui layanan guru BK dalam pembentukan karakter siswa diharapkan agar selalu di tingkatkan saat siswa belajar di kelas dan juga dapat ditingkatkan dengan cara ramah kepada guru,orang tua,serta dalam bermasyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk megetahui bagaimana model kepemimpinan demokratis guru Bimbingan Konseling dalam membentuk karakter siwa di MTs Al Imron Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Kualitatif . Subyek penelitian ini yaitu Guru BK, Kepala Sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan serta siswa . Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara singkat serta observasi. Sedangkan teknik analisis datanya menggunakan analisis deskriptif persentase dan kualitatif. Setelah melaksanakan Penelitian saya dapat menarik kesimpulan bahwa Penelitian sangat berguna bagi saya karena dapat pengalaman dan pengetahuan dunia pendidikan yang sesungguhnya di masa mendatang

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.1 Guru, tenaga pendidikan, (dosen kelaskan di 378.1)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 07 Feb 2020 08:04
Last Modified: 07 Feb 2020 08:04
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8213

Actions (login required)

View Item View Item